Sabtu, 06 Agustus 2011

Tips Romantik: Saran & Ide



Submitted by artikelpria on January 22, 2011

Hubungan selalu menarik ketika Anda mulai berkencan dengan seseorang yang baru. Tapi setelah Anda sudah berpacaran atau menikah dengan seseorang untuk sementara waktu, mungkin sulit untuk mempertahankan tingkat yang sama percintaan Anda miliki ketika Anda pertama kali bertemu. Dengan terus melakukan hal-hal khusus untuk satu sama lain, Anda dapat menyimpan percikan hidup dalam hubungan Anda apakah Anda hanya berpacaran beberapa bulan atau telah menikah selama bertahun-tahun.

Lakukan Sesuatu Diluar yang Biasa

Semua orang suka perasaan khusus. Sulit untuk menyampaikan perasaan kepada seseorang ketika Anda terjebak melakukan “yang itu-itu saja.” Coba sesuatu yang baru dan tak terduga. Bawa pasangan tercinta Anda ke liburan akhir pekan ke sebuah pondok terpencil di daerah lain atau di jalan-jalan romantis di hutan ke tempat terpencil di mana Anda telah menyiapkan selimut, lilin, dua gelas anggur dan sebotol sampanye. Tidak ada yang “segar dan baru” selain melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Siapa pun bisa melakukannya dengan bunga dan permen. Ambil waktu untuk memikirkan suatu kegiatan yang unik akan membiarkan pasangan Anda tercinta tahu betapa ia berarti bagi Anda.

Buat Liburan Sendiri
Jangan tunggu sampai Hari Valentine atau ulang tahunnya untuk membeli sesuatu yang istimewa padanya. Pilih hari dan menghabiskan hari itu merayakan hubungan Anda. Bisa jadi kencan yang Anda inginkan, atau Anda dapat memilih kencan yang signifikan untuk kekasih Anda. Rayakan dengan bunga, makan malam, atau malam romantis sederhana di rumah dengan film. Buat kalender pribadi dengan kencan khusus Anda diberi tanda.
Jadilah Romantis Setiap Hari
Setiap hari adalah kesempatan untuk menunjukkan pada pasangan Anda bahwa Anda mencintainya. Tulis surat cinta pada post-it notes dan tempel di kulkas. Kejutkan dia dengan tanda kasih sayang seperti bunga, permen atau CD favoritnya, secara harian atau mingguan. Telepon hanya untuk mengatakan, “Aku mencintaimu.” Berjalan-jalan romantis di taman. Sebuah roman kecil dapat berhasil dalam menjaga api cinta tetap terbakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar