Sabtu, 06 Agustus 2011

Bagaimana Menjaga Percikan Seksual di Hubungan Anda Tetap Menyala

Semua orang mengasosiasikan hebatnya bercinta dengan sensasi seksual yang tinggi. Para ahli selalu akan menyarankan Anda untuk membawa sensasi seksual dalam sebuah hubungan karena merupakan kunci untuk kesenangan Anda dan menjaga Anda pada saat-saat yang luar biasa. Dengan membawa perasaan yang luar biasa Anda dapat dengan mudah meningkatkan gairah seks wanita Anda untuk jangka waktu yang lebih lama.

Tips Sensasi Seksual Tinggi:
Apakah Anda melakukan hubungan seks setiap hari atau hanya sekali dalam setahun, jika Anda gagal untuk memanaskan segalanya maka dia akan kehilangan ketertarikan seks dengan Anda. Untungnya, ada beberapa cara yang sangat luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan sensasi seksual dalam hubungan Anda.
Cara ini tidak akan membuat Anda bingung tentang seksualitas Anda. Ini adalah waktu untuk membawa kembali atau memperkenalkan sensasi seksual dalam kehidupan Anda dan membuat wanita bergetar dengan kenikmatan seksual.
1. Ubah Rutinitas Anda: rutinitas adalah musuh terbesar dari hubungan jangka panjang Anda. Ini adalah salah satu hal dasar dimana pasangan tidak pernah mempertimbangkan dalam kehidupan mereka dan akhirnya menjadi kasar satu sama lain.
Anda harus menjadi tak terduga untuk menjelajahi cakrawala baru hubungan Anda. Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda adopsi untuk mengubah kehidupan sehari-hari Anda.
* Berikan hadiah pada hari-hari biasa.
* Jadilah orang yang berguna, perbaiki sesuatu di rumah Anda.
* Menjadi bijaksana dan penuh gairah asmara: “Kumpulkan foto-foto Anda berdua. Buat menjadi buku dan berikan padanya sebagai hadiah sementara mandi air hangat bersama-sama.” Dia akan menyukai cara Anda ini.
* Gabung dengan kelas yoga atau mengajar dia bertinju.
* Membuat target bersama untuk mendapatkan uang ekstra. Mencapai tujuan bersama-sama dengan penuh semangat. Dia akan menghargai ambisi ini.
Bawa hal-hal ini dalam hidup Anda dan hancurkan kebosanan rutin. Hal-hal baru selalu membantu untuk menjaga kenikmatan tinggi dalam hubungan.
2. Ambil Kepemilikan Seksualitas Anda: Anda harus mengambil kepemilikan seksualitas Anda untuk menjaga percikan tetap hidup dalam hubungan Anda. Jika tidak, maka wanita akan lebih suka tidur daripada melakukan seks membosankan. Mengambil kepemilikan seksualitas Anda adalah tentang beberapa hal ini:
* Coba kurangi alkohol dan mulai olahraga.
* Belajar untuk bertahan lama selama sesi bercinta ekstrim. (Tips: Kendurkan kaki Anda agar ejakulasi Anda juga mengendur)
* Masukkan afirmasi dalam kehidupan seksual Anda.
* Mengadopsi ketegasan seksual.
* Menjadi pengasih karena kasih sayang melahirkan keintiman seksual erotis dalam hubungan Anda.
“Hubungan seksual Anda akan menjadi seperti apa Anda membuatnya. Kedua tips di atas akan membawa sensasi seksual yang tinggi dan menjaga percikan seksual hidup dalam hubungan Anda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar