Sabtu, 06 Agustus 2011

Jaga Hubungan Anda Menyenangkan

Rutinitas adalah musuh
Rutinitas adalah Nomor 1 penyebab kematian hubungan . Setelah pria nyaman, itu tidak lama akan menjadi malas; dan segera setelah mereka menjadi malas, mereka dibuang. Jika Anda punya pacar dan Anda ingin menjaganya jangka panjang, Anda harus menjaga hubungan Anda tetap menyenangkan. Kerusakan hubungan perlu dihindari. Rutinitas, kemalasan dan kebosanan harus diperangi di setiap kesempatan.
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa wanita selingkuh, atau mengapa mereka mengakhiri hubungan jangka panjang demi cinta baru atau keindahan hidup sendiri? Itu karena kelelahan. Itu karena pasangan pria mereka berhenti membangkitkan semangat dan minat mereka. Dengan mengingat hal tersebut, artikel ini mengemukakan beberapa tips untuk membantu Anda menjaga hubungan tetap menggairahkan.
Beli hadiah yang lebih baik
Berikut adalah tip sederhana untuk membantu Anda menjaga hubungan Anda tetap menarik: Hindari membeli hadiah yang sama sepanjang waktu. Hanya karena dia suka cokelat jenis tertentu tidak berarti ia menginginkannya sebagai hadiah lima kali setahun.
Kesempatan memberikan hadiah- – seperti hari ulang tahunnya atau ulang tahun Anda – adalah peluang bagi Anda untuk menunjukkan betapa Anda peduli bagi dirinya dan juga bagaimana imajinatif dan kreatifnya pemikiran Anda. Jadi, pikirkan hadiah yang Anda berikan padanya. Cobalah simpan daftar hal-hal yang dia sebutkan sehingga ketika peluang membeli hadiah itu datang, Anda sudah punya ide untuk hadiahnya.
Berolahraga bersama
Ini kebenaran yang canggung, tapi setelah menghabiskan banyak waktu bersama-sama,daya tarik seksual mungkin mulai memudar. Selain itu, seiring Anda berdua semakin nyaman dalam hubungan Anda, Anda dapat mulai untuk membiarkan tubuh Anda mekar.
Dalam rangka menjaga hubungan Anda menyenangkan Anda perlu memerangi kelesuan dan kemalasan. Itu sebabnya berolahraga bersama adalah cara yang bagus untuk menjaga hubungan tetap menggairahkan. Berolahraga bersama membuat semua pihak merasa nyaman tentang diri mereka sendiri dan akan memastikan bahwa kalian berdua akan tetap terpesona oleh satu sama lain. Pasangan yang berolahraga bersama tetap bersama.
Mendekor ulang
Oke, kita tahu ini mungkin terdengar agak girlie pada awalnya, tapi simaklah. Mendekor ulang rumah Anda adalah cara yang bagus untuk menjaga hal-hal terasa segar dalam hubungan. Di satu sisi, melaksanakan proyek bersama memberikan rasa momentum pada hubungan Anda . Di sisi lain, cukup mengubah penampilan sekeliling Anda dapat membantu Anda melawan puas diri dan stagnasi yang meracuni hubungan. Mendekor ulang memberikan Anda berdua rasa tujuan bersama; juga merupakan salah satu cara untuk menggunakan ruang hidup Anda untuk melawan kebosanan hubungan .
Bepergian
Kadang-kadang solusi yang paling sederhana adalah yang terbaik. Dan dalam pengertian itu, bepergian yang romantis adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga hubungan Anda tetap menyenangkan. Kesusahan sehari-hari dalam kehidupan dapat sering mengambil waktu pada hubungan Anda. Saat Anda bisa pergi – bahkan selama beberapa hari – Anda berdua dapat meninggalkan pekerjaan,pekerjaan rumah tangga dan semua rincian hidup yang biasa di belakang. Anda tidak perlu bunuh diri untuk berusaha menemukan tempat tidur yang paling manis dan sarapan di kota kecil paling romantis dalam sejarah manusia.Rencanakan saja untuk berakhir pekan.
Anda membuat rencana bersama-sama, atau membuat sendiri dan kejutkan dia. Pergilah dan isi kembali baterai Anda. Hubungan Anda akan mendapatkan keuntungan dari beberapa hari dengan waktu yang berkualitas. Pastikan Anda tidak mengambil liburan yang sama lagi dan lagi. Kombinasikan untuk menjaga tetap menarik.
Mengambil hobi baru
Hubungan terbaik didasarkan pada perbaikan bersama. Anda ingin bersama dengan seorang wanita yang membantu Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri,dan ia ingin hal yang sama. Wanita ingin pria yang akan memperkenalkan mereka untuk hal baru , memperluas cakrawala mereka dan memperbaiki kehidupan mereka. Jadi, tunjukkan padanya Anda dapat menjadi orang seperti ini dengan mengambil hobi baru dengannya. Ambil kelas karate atau pelajaran tari, belajar mendayung kayak atau memasak. Mengambil baru hobi adalah cara lain untuk menjaga hubungan Anda tetap menyenangkan.
Buat menjadi efektif
Anda tidak perlu melakukan apa pun yang liar atau gila untuk menjaga hubungan Anda tetap menggairahkan. Tidak setiap wanita mencari pemberani atau pecandu adrenalin. Bahkan,setelah beberapa saat, rutinitas itu akan melelahkan seperti yang lainnya. Kuncinya adalah menggabungkan sedikit spontanitas ke dalam hubungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar