Selasa, 19 Juli 2011

Perbaiki Perkawinan Anda Sebelum Terjadi Selingkuh



Apakah pasangan Anda berselingkuh dari Anda atau akan melalui tahap yang mengarah kesana? Jika dia sedang mengarah ke sana ada hal-hal yang masih dapat Anda lakukan untuk memperbaiki. Artikel ini dapat menunjukkan cara bagaimana untuk memperbaiki perkawinan Anda sebelum perselingkuhan terjadi. Sebagai pasangan, ada kemungkinan bahwa Anda tidak menganggap ada sesuatu yang salah. Ada dua alasan untuk ini. Bacalah untuk mengetahui penyebabnya terlebih dulu.
1) sebagai pasangan Anda tidak cukup memberi perhatian pada apa yang terjadi di sekitar Anda yang seharusnya anda tahu,
2) perempuan telah mempraktekkan bagaimana menyembunyikan sesuatu dan kebanyakan mereka mahir di bidang itu.
Sayangnya, banyak tanda-tanda yang menunjukkan bahwa seorang wanita mulai bosan dengan perkawinan, dianggap oleh pria sebagai sebaliknya.
Salah satu hal pertama yang perlu Anda pikirkan adalah bahwa wanita itu sangat licik, pintar menipu, dan benar-benar licin. Mereka cukup handal dalam melakukan ini sejak ratusan (atau ribuan?) tahun semenjak dunia didominasi oleh laki-laki yang memperlakukan mereka sebagai budak. Melalui sejarah, perempuan harus menanggung hal-hal seperti; diperkosa, dibeli, dijual, diperdagangkan, dipukuli, dibunuh, dipaksa untuk memakai pakaian yang menyembunyikan tubuh mereka dan dipaksa untuk memakai beberapa jenis sabuk kesucian ,dan semua karena keluhan dan ketidakamanan suami mereka. Dengan pelatihan bertahun-tahun mereka telah menjadi seniman dan berhasil melakukan hal-hal di belakang punggung pasangan mereka.
Jadi … sebagai laki-laki Anda sulit untuk menangkap tanda-tanda bahwa istri Anda berselingkuh pada Anda. Selain itu, jika dia selingkuh, kesempatan Anda memperbaiki pernikahan mungkin sangat tipis. Dengan ini, adalah penting jika anda ingin untuk mengetahui kapan dan bagaimana untuk memperbaiki pernikahan, Anda harus mempertajam indra dan keterampilan observasi Anda. Semakin cepat Anda mulai memperbaiki perkawinan, semakin besar kemungkinan Anda akan mampu mempengaruhi perubahan.
Beberapa tanda-tanda awal :
1. Tampaknya istri Anda bosan. Dia mungkin akan bosan dengan pekerjaannya, anak-anak, Anda, hidupnya secara umum,
2. Anda mungkin melihat tanda-tanda dia menjadi malas, terutama yang berkaitan dengan pekerjaan rumah,
3. Ia mungkin menunjukkan tanda-tanda harga diri rendah, tidak menjaga diri,
4. Dia mungkin akan menjadi kurang akrab dengan Anda.
Sementara ini adalah tanda-tanda yang mungkin menunjukkan bahwa pasangan anda mulai merasa kurang yakin tentang perkawinannya, mereka mungkin memiliki alasan lain untuk penampilan mereka jadi jangan bertindak dulu. Mereka, seperti halnya siapapun, mungkin memiliki penyebab. Mereka , bagaimanapun menyebabkan “indra” anda untuk menjadi sadar apa yang terjadi di sekitar Anda. Jika mereka tidak disebabkan oleh perkawinan, tetapi kenyataannya oleh beberapa penyakit, Anda tetap harus bertindak untuk membantu pasangan Anda. Tapi itu adalah cerita lain.
Anda perlu berbicara dengan pasangan Anda tentang keadaan sekarang dan apa yang dia pikir sebagai masalah. Jika dia tidak yakin, tapi berbicara tentang hal itu kepada Anda, Anda harus sangat mendorong dia untuk melakukan check up menyeluruh. Jika check up menunjukkan beberapa masalah kesehatan, Anda berdua perlu mengatasinya.
Jika pasangan anda menolak untuk berbicara tentang hal itu atau sangat mengelak, ada kemungkinan dia bosan atau sangat tidak pasti tentang pernikahannya dengan Anda. Ini bukan waktu untuk ragu. Anda perlu mulai mengembangkan rencana bagaimana memperbaiki pernikahan anda.
1. Salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah memulai ( jika Anda belum pernah), meningkatkan( jika Anda sudah pernah) tingkat keseringan anda menyentuhnya. Ini adalah sentuhan non-seksual; contohnya membelai bahu saat Anda berpapasan, pelukan, ciuman, belaian di punggung / menggelitik, menggosok leher,  menggelitik lengan, hal semacam itu. Menyentuh, Anda lihat, adalah tindakan besar dalam sebuah ikatan.
Menyentuh kulit dengan cara yang bersahabat, lembut menyebabkan tubuh melepaskan oksitosin yang membuat seseorang merasa nyaman dan merasa penuh kasih dan ramah terhadap orang yang melakukan sentuhan. Hal ini disebut cinta atau hormon berpelukan dan hadir di semua jenis hubungan manusia. Ini akan membantu untuk meningkatkan ikatan penuh kasih sayang antara Anda. Ini akan membantu, tapi belum cukup.
2. Mulai sekarang Anda harus menunjukkan diri Anda sebagai anggota menarik dalam perkawinan. Ini mungkin berarti mengambil peran yang lebih aktif dalam tugas-tugas rumah. Ini mungkin berarti mempelajari beberapa keterampilan baru dalam bercinta, cara-cara baru untuk menunjukkan “Aku cinta padamu” atau mencoba beberapa kegiatan baru atau “permainan” di kamar tidur. Mungkin juga menyarankan kepada pasangan Anda bahwa Anda berdua mengambil bagian dalam beberapa konseling pasangan. Ini jelas harus menjadi peningkatan komunikasi antara Anda berdua.
Apa pun yang Anda pilih untuk dikerjakan, kerjakanlah itu lebih awal ; melakukannya dengan sikap positif dan cinta dalam hati Anda dan Anda memiliki kesempatan sangat baik membalikkan keadaan. Ini adalah bagian dari cara untuk memperbaiki pernikahan anda. Good luck untuk kalian berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar